Belum Lama Wafat, Harta Diego Maradona Sudah Menjadi Rebutan

 Belum Lama Wafat, Harta Diego Maradona Sudah Menjadi Rebutan

Belum Lama Wafat, Harta Diego Maradona Sudah Menjadi Rebutan – Suara

Belum Lama Wafat, Harta Diego Maradona Sudah Menjadi Rebutan – Diego Maradona tutup usia pada Rabu 25/11/2020 waktu setempat. Belum ada seminggu pasca meninggalnya sang legenda sepak bola tersebut, anak dan keluarganya sudah meributkan perkara harta warisan. Diketahui, Maradona tidak meninggalkan surat wasiat untuk pembagian hartanya yang mencapai 75 juta pounds atau sekitar Rp1,4 triliun. Sebelumnya dikatakan dia telah menandatangani surat wasiat pada 2012, namun kemudian dihapus di tahun 2016.

Si Tangan Tuhan dilaporkan memiliki sepuluh anak, baik dari istri sahnya hingga anak diluar hubungan resmi. Dari mantan istrinya Claudia Villafane menghasilkan dua anak, yakni Dalma dan Giannina. Selain itu ada tiga anak lain dari hubungannya gelapnya yaitu Diego Junior, Jana dan Diego Fernando. Keturunan lainnya disebut trio Kuba, Joana, Lu, dan Javielito yang lahir saat Maradona ke pulau Karibia untuk rehabilitasi kecanduan narkoba.

Terkini, dua warga Argentina bernama Santiago Lara dan Mara Gil turut meyakini jika Maradona adalah ayah mereka. Keduanya telah menempuh jalur hukum untuk mengukuhkan klaim mereka, sebagai langkah guna menuntut warisan. Hukum Argentina menyatakan bahwa semua anak berhak atas bagian yang sama. Alhasil, seluruh darah keturunan Maradona punya hak yang sama untuk mendapat warisan yang setara.

Baca Juga  Irfan Bachdim, Kisah Hidup Inspiratif Pemain Timnas Indonesia

Baca Juga: Sutradara Dimas Djayadiningrat Resmi Menikahi Faradina Mufti

Beberapa Wanita ini Pernah Berkencan dengan Maradona

Diego Maradona hanya sekali menikah secara resmi yaitu dengan Claudia Villafane, mereka menikah pada November 1984. Dari pernikahannya menghasilkan dua orang putri salah satunya bernama Gianinna Dinora yang sempat menjadi istri pesepak bola Sergio Aguero. Pernikahan Maradona dan Claudia sendiri sejatinya berjalan awet hingga 20 tahun. Namun, mereka akhirnya memutuskan bercerai pada tahun 2004 dan tetap menjalin hubungan baik setelah berpisah

Lucia Galan, wanita asal Argentina ini berprofesi sebagai penyanyi terkenal di masanya. Galan disebut sebagai wanita yang berada di sisi mantan pelatih timnas Argentina ini saat hubungannya dengan sang istri memburuk. Maradona bertemu dengan Galan saat masih berusia 21 tahun, hubungan mereka berlangsung tertutup. Namun setelah 30 tahun akhirnya ia bercerita ke publik tentang perselingkuhannya, menurut Galan hubungan mereka kandas karena Maradona sulit diatur.

Saat masih aktif bermain menjadi pesepak bola profesional, Maradona sempat membela panji Napoli. Waktu itu, Maradona menjalin hubungan dengan Cristiana Sinagra. Diketahui Cristiana memiliki satu anak yang bernama Diego Jr Sinagra. Maradona sempat menyangkal hubungan itu, tapi pada 1993 pengadilan Italia memutuskan bahwa Maradona adalah ayah dari anak Cristiana.

Baca Juga  Rasa Malas dalam Kacamata Islam dan Cara Mengatasinya

Oliva merupakan wanita terakhir yang terakhir terlihat akrab dengan Maradona. Keduanya kerap terlihat bersama saat menghadiri acara-acara penting, termasuk saat berkunjung ke Kolkata, India, 2017 lalu. Namun, nasib Oliva juga tidak jauh berbeda dari wanita-wanita sebelumnya. Setelah berpacaran pada tahun 2014, hubungan mereka akhirnya kandas pada tahun 2018.

Artikel Terkait