Aurel Hermansyah Masuk 10 Besar Wanita Terseksi Asia

 Aurel Hermansyah Masuk 10 Besar Wanita Terseksi Asia

Kitapastibisa.id – Aurel Hermansyah Masuk 10 Besar Wanita Terseksi Asia – Grid

Aurel Hermansyah Masuk 10 Besar Wanita Terseksi Asia –  Putri sulung dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini masuk dalam daftar 10 Perempuan Asia Terseksi versi sebuah media Indonesia. Aurel Hermansyah dulu sempat menjadi objek bullying saat masih duduk dalam bangku sekolah. Namun kini ia berhasil bertransformasi menjadi lebih stylish dan cantik maksimal. Aurel juga sudah lebih percaya diri dengan penampilannya yang sekarang tanpa kacamata lagi.

Selain Aurel, ada Marion Jola juga menjadi artis Indonesia yang masuk daftar tersebut. Beberapa nama artis terkenal Asia yang juga berhasil masuk dalam kategori. Seperti Dilraba Dilmurat, Liu Yifei, dan Aisha EVERGLOW. Karena itu Aurel pun merasa bangga dan mengucapkan terima kasih atas gelar yang diberikan padanya.

Kabar membanggakan tersebut juga langsung membuat para penggemarnya pun ikut merasa bahagia atas pencapaian Aurel. Yang dibagikan oleh akun fanbase Aurel, @titaniaurelie sebagai bentuk dukungan mereka terhadap sang idola.

Baca Juga : Agnez MO Kembali Masuk Nominasi MTV EMA 2020

Baca Juga  Denny Sumargo Resmi Menikahi Kekasihnya Olivia Allan

Berikut Beberapa Nominasi Wanita Terseksi Asia

Mahlagha Jaberi punya nama lengkap Mahlagha Jaberi Dashtestani. Lahir di Isfahan, Iran, 17 Juni 1989 Mahlagha Jaberi kini tinggal di San Diego, California dan menjalani karier sebagai model. Mahlagha telah masuk ke dunia hiburan sejak usia remaja akhir dan hingga saat ini tetap aktif dalam industri. Tak hanya berparas menawan, Mahlagha Jaberi juga kerap disebut mirip dengan aktris India Aishwarya Rai.

Alina Boz usianya baru 20 tahun namun telah menjadi sosok aktris asal Turki yang berbakat. Tahun 2020 ini, Ia menjadi Rising Star dalam ajang Golden Butterfly Awars. Alina Boz memulai kariernya pada tahun 2013 dengan memerankan serial televisi Turki sebelum akhirnya menjadi pemeran utama dalam serial Netflix Ask 101.

Marion Jola Jebolan Indonesian Idol ini dikenal dengan kualitas vokalnya yang unik. 12 Juni 2020 lalu Marion Jola resmi memasuki usia 20 tahun. Perempuan asal Kupang itu kini bernaung di bawah label Universal Music Indonesia dan telah merilis banyak sekali lagu-lagu hits seperti Jangan, So In Love, hingga yang terbaru Menangis Tanpa Air Mata.

Baca Juga  Rihanna Akan Segera Luncurkan Koleksi Pakaian Pria

Dilraba Dilmurat debut di tahun 2013 sebagai pemeran utama serial televisi berjudul Anarhan. Titik balik kariernya dalam dunia akting terjadi setelah Ia memerankan remake drama Korea She Was Pretty, Pretty Li Huizhen, pada tahun 2017. Sejak 2017 itulah Ia masuk ke dalam daftar Forbes China Celebrity 100. Berawal dari peringkat #37, dari tahun ke tahun dalam daftar tersebut namanya meroket hingga ke posisi #11 pada 2020.

Artikel Terkait