Aroma Parfum Menunjukkan Karakter Seseorang

 Aroma Parfum Menunjukkan Karakter Seseorang

Aroma Parfum Menunjukkan Karakter Seseorang

Aroma Parfum Menunjukkan Karakter Seseorang – Setiap orang tentu memiliki aroma parfum favorit masing-masing yang sudah pasti akan menjadi ciri khasnya. Tak jarang dari kejauhan saja kita dapat mengenali seseorang hadir karena hafal dengan wanginya yang sudah tercium dari kejauhan.

Ya, parfum memang sudah menjadi teman aktivitas sehari-hari. Ketika tubuh kita wangi dengan aroma parfum, dapat membuat semangat kita bertambah bahkan orang sekitar kitapun akan merasa nyaman bila berlama-lama berdekatan. Dari setiap jenis aroma parfum yang berdeda, dapat menunjukkan perbedaan karakter atau kepribadian seseorang lho!

Baca Juga: Bintang Timur Dalam Dunia Sepak Bola Indonesia

1. Aroma floral

Jika aroma floral seperti lavender, rose, jasmine atau lily menjadi pilihanmu, kamu termasuk pribadi yang tenang, kalem, feminin dan menyukai hal-hal yang romantis.

2. Aroma Buah

Nah, kalau kamu memilih aroma buah menjadi parfum favorit artinya kamu termasuk pribadi yang menyenangkan, santai, mandiri dan percaya diri. Banyak orang yang nyaman untuk menghabiskan waktu bersamamu. Namun demikian terkadang kamu juga moody.

3. Aroma manis

Wewangian manis seperti aroma cokelat atau vanila biasanya memiliki sifat yang lembut dan ceria, juga asik dan pandai bersosialisasi. Biasanya tipe ini optimis dalam melihat segala hal serta lebih senang berkegiatan di luar dibandingkan berdiam diri di rumah.

Baca Juga  Pelembab Bibir Dengan Bahan dan Cara Alami

4. Aroma oriental dengan bahan rempah

Aroma rempah seperti cengkeh ataupun kayu manis biasanya menjadi pilihan pribadi yang ramah dan hangat. Tipe ini termasuk unik,  biasanya senang membantu dan tak segan untuk memberi kebahagiaan kepada orang sekitarnya serta mudah berbaur.

5. Aroma segar bernuansa dedaunan

Pilihan parfum beraroma mint, basil atau green tea adalah bagi mereka si pemilik pribadi yang menyukai ketenangan dan tidak suka dikekang. Biasanya mereka lebih memilih menghabiskan waktu di alam terbuka.

Setelah membaca ulasan di atas, kira-kira apakah aroma parfum pilihanmu cocok dengan kepribadian dan karaktermu? Apapun aroma parfum favoritmu, pastikan bahwa kamu dan orang sekitarmu nyaman dengan wewangian tersebut. Usahakan selalu menjadi diri sendiri dengan wangi aroma parfummu!

Artikel Terkait

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *