Aktor Stephen Chow Bangkrut Terlilit Hutang

 Aktor Stephen Chow Bangkrut Terlilit Hutang

Kitapastibisa.id – Aktor Stephen Chow Bangkrut Terlilit Hutang – Pikiran Rakyat

Aktor Stephen Chow Bangkrut Terlilit Hutang – Tak ada yang menyangka jika aktor dan sutradara sekelas Stephen Chow bisa mengalami masalah keuangan. Ia memiliki hutang kepada investor dan mantan kekasihnya Yun Manfung, tak tanggung-tanggung hutangnya mencapai 47,4 juta dollar AS atau hampir Rp 700 miliar. Man Fung menagih uang yang dijanjikan oleh Stephen Chow kala mereka berpisah pada 10 tahun lalu. Kabarnya ia meminta komisi sebesar 10 persen atau 1,75 juta dollar AS atas penjualan rumah mewah di Hong Kong yang pernah mereka tempati bersama saat itu.

 Manfung mengaku sudah mendapatkan komisi dari penjualan dua rumah, sebesar 10 juta dollar HK. Tetapi setelah itu ia kembali menuntut komisi untuk penjualan rumah ketiga dan keempat. Rumah ketiga sudah terjual ke rekan mereka seharga 800 juta dolar Hong Kong, sementara unit keempat sudah ditempati oleh Stephen.

Belum selesai masalah dengan sang mantan, Stephen juga terlibat hutang dengan investor sebesar 230 juta dollar AS pada perusahaannya. Stephen menjamin investor bakal mendapatkan keuntungan sebesar 180 juta dollar AS setelah empat tahun. Pada tahun ketiga semuanya masih berjalan lancar, Perusahaan Stephen mencatatkan keuntungan total sebesar 117 juta dollar AS. Sampai pada tahun keempat tepatnya tahun 2020 ini, investor hanya menerima 30 juta dollar AS.

Baca Juga  Drama Korea Adaptasi Webtoon True Beauty Segera Tayang

Karena tidak dapat memenuhi lagi targetnya membuat investor mengejar-ngejarnya karena kekurangan uang. Investor pun meminta Stephen untuk membeli kembali saham mereka. Puncaknya pada Juni lalu, Stephen dilaporkan telah menggadaikan rumah mewahnya untuk membayar semua utang.

Baca Juga: Kekuatan Kalimat Tauhid: Ringan Diucapkan, Berat di Timbangan

Sejumlah Artis ini Bangkrut Hingga Hidup Susah

Ira Riswana merupakan jebolan Gadis Sampul 1994 yang menjadi model dan pernah bermain di banyak sinetron, diantaranya “Kucinta Dia” pada tahun 2001. Namun, Ia memilih beralih profesi ketika salah satu ibu dari temannya meninggal dunia dan meminta bantuannya untuk merias mayat. Semenjak itu Ia menjalani profesi sebagai penata rias jenazah.

Sebagai seorang artis, popularitas dan kekayaan adalah dua hal yang selalu menjadi kebanggaan. Aktor muda ini memang masih sesekali tampil di layar kaca, tapi tak seintens dulu. Ketatnya persaingan dengan banyaknya pendatang baru membuat Bobby Joseph sedikit tersisih. Ia pun kini lebih banyak berjualan hingga menjadi driver ojek. Ia juga mengaku berjualan roti dan nasi bakar.

Baca Juga  Janda Bolong, Tanaman Sultan Harga Menakjubkan

Aldy Taher selama berkarier di dunia hiburan Tanah Air banyak membintangi berbagai film, bintang iklan dan sinetron. Namun kondisi keuangan Aldi kini dalam kondisi yang kurang baik, Ia pun mencoba mencari jalan lain agar dapat menstabilkan ekonominya. Dengan berjualan mie ayam, parfum, sampai dengan sate taichan.

Artikel Terkait