Ajun Perwira Tak Akan Terima Warisan dari Jennifer Jill

 Ajun Perwira Tak Akan Terima Warisan dari Jennifer Jill

Kitapastibisa.id – Ajun Perwira Tak Akan Terima Warisan dari Jennifer Jill – Mata Mata

Ajun Perwira Tak Akan Terima Warisan dari Jennifer Jill – Menikah dengan janda kaya raya tak lantas membuat Ajun Perwira memiliki hak atas harta kekayaan sang istri, Jennifer Jill. Menurut Jennifer, harta yang ia miliki saat ini merupakan penginggalan mendiang suaminya terdahulu sehingga tidak mungkin rasanya memasukkan nama Ajun sebagai penerima warisan. Tak hanya itu, Jennifer juga tidak memberikan uang sama sekali kepada Ajun saat menjual salah satu rumah mewahnya.

Hal ini diungkap sendiri oleh Jennifer Jill di kanal YouTube Boy William. Boy William bertanya apakah Ajun Perwira bakal dapat jatah warisan. “Enggak. Halo ini punya ayahnya anak-anak, jadi semuanya untuk anak-anak,” ungkap ibu empat anak itu dalam video yang diunggah pada Rabu (14/10/2020).

Sebelum menikah, Jennifer mengaku telah melihat siapa Ajun Perwira terlebih dahulu. Kala itu selama 1 bulan, ia mengajak sang suami untuk bepergian ke Jogja dan Bali bersama. Hal itu untuk melihat kepribadian asli Ajun. Namun ternyata awalnya Jennifer tidak memiliki perasaan spesial terhadap Ajun, ia kala itu bergairah hanya karena pengaruh alkohol.

Baca Juga  Syahrini Kenakan Baju Serupa dengan Melanie Trump

Ajun Perwira dan Jennifer Jill menikah pada 22 April 2019 lalu. Selisih usia kedua terbilang jauh, Ajun kini berusia 32 tahun, sementara Jennifer 49 tahun. Dulu, Ajun sering berbohong kepada ibunya terkait perbedaan usia mereka meski sudah setahun berpacaran. Sebulan sebelum menikah Jennifer menemui Ibunda Ajun dan mendapatkan restu.

Baca Juga: Lama Menjanda, Kini Kiki Amalia Punya Pacar Baru

Seberapa Besar Harta Peninggalan Suami Pertama Jennifer Jill

Maxwell Armand sosok mendiang suami pertama Jennifer Jill ini adalah seorang pengusaha sukses yang memimpin beberapa perusahaan besar. Berbagai usaha lain yang dimilikinya bergerak di bidang otomotif, karena itu Maxwell dijadikan satu di antara banyak tokoh otomotif Indonesia. Karirnya pada bidang otomotif membawanya juga untuk terjun dalam urusan dunia balap Indonesia.

Selain itu Ia juga merupakan penanggung jawab Sentul International Karting & Motorcycle Circuit (SIKMC) dan merupakan tokoh Go Kart Indonesia. Namanya juga pernah tercatat sebagai salah satu direktur di PT Borneo Lumbung Energi. Sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pertambangan dan perdagangan.

Baca Juga  Selebgram Angela Lee Dilamar Pengusaha Tajir

Maxwell sempat memberikan pesan pada anak-anaknya untuk meneruskan apa yang telah dibangunnya selama ini. Oleh sebab itu sejak kecil Philo Paz Armand selalu dibawa sang ayah tampil di arena balap. Keinginannya sebelum berpulang sempat disampaikan Philopaz di akun Instagram-nya.

“Apa yang selalu dikatakannya itu prinsip dia, hidup adalah perjuangan. Jadi aku ambil itu dan melanjutkan karirku dan apa yang ditinggalkannya,” dilansir brilio.net dari akun Instagram @illopaz.

Artikel Terkait