Agnez MO Kembali Masuk Nominasi MTV EMA 2020

 Agnez MO Kembali Masuk Nominasi MTV EMA 2020

Kitapastibisa.id – Agnez MO Kembali Masuk Nominasi MTV EMA 2020 – Kompas

Agnez MO Kembali Masuk Nominasi MTV EMA 2020 – Mantan penyanyi cilik tanah air, Agnez Mo kembali membuat bangga Indonesia di ajang MTV Europe Music Awards 2020. Agnez masuk untuk nominasi Best Southeast Asia Act, yang sudah pasti membuat para penggemarnya bangga. Dalam meminta dukungan Ia mengunggah pengumuman tersebut lewat akun resmi MTV dan pada akun Instagram pribadinya.

“Fresh out of the oven, here are your 2020 @mtvema’s ‘Best Southeast Asia Act’ nominees!,” tulis akun @mtvasia, dikutip Rabu 7 Oktober 2020.

Sebelumnya pada tahun 2014, Agnez juga pernah masuk nominasi untuk kategori yang sama. Namun sayangnya Agnez gagal membawa pulang penghargaan tersebut. Saat itu, untuk pertama kalinya para pemenang MTV EMA dapat dipilih langsung oleh penggemar melalui media sosial.

Sementara itu, acara puncak penghargaan MTV EMA 2020 akan disiarkan secara global pada 8 November 2020 mendatang. Voting pun terus dibuka di situs resmi MTV sebelum ditutup pada 2 November nanti. Agnes nantinya akan bersaing dengan artis dari Asia Tenggara lainnya yang juga masuk kedalam nominasi tersebut. Mereka adalah Ben&Ben dari Filipina, Benjamin Kheng dari Singapura, Jack dari Vietnam, K-Clique dari Malaysia, dan Violette Wautier asal Thailand.

Baca Juga  Sosok Inspiratif di Balik Taman Baca Kolong Ciputat

Baca Juga: Permainan yang Mendatangkan Manfaat dalam Islam

Perjalanan Karier Sampai Go Internasional

Agnez MO Kembali Masuk Nominasi MTV EMA 2020
Kitapastibisa.id – Agnez MO Kembali Masuk Nominasi MTV EMA 2020 – Biztix

Agnez Mo, mengawali karier  internasionalnya pada Juni 2013 saat ia merilis album keempatnya ‘Agnez Mo’. Setelah itu Agnez mulai sibuk menetap di Los Angeles untuk mengejar impiannya menjadi musisi internasional. Setahun setelah pindah ke LA, ia merilis single internasional pertamanya, Coke Bottle pada 2014. Sayangnya lagu ini gagal memasuki peringkat Billboard versi manapun.

Usai Coke Bottle ‘turun pasar’, Agnez Mo hanya sekali merilis single yaitu Boy Magnet yang bernuansa EDM pada 2015. Baru pada 2017, Agnez resmi merilis album bertajuk X dengan single andalan Long As I Get Paid. Hingga saat ini, penonton video klipnya pada media Youtube sudah mencapai 19 juta. Kemudian single keduanya yang berjudul ‘Damn I Love You’ juga berhasil menyedot 6,8 juta penonton.

Seiring dengan melesatnya Agnez ke puncak popularitas, penampilan dan gaya berbusananya menjadi tren kalangan anak muda. Selain sukses secara komersial, Agnez merupakan penyanyi Indonesia dengan jumlah penghargaan paling banyak. Hingga saat ini, ia telah memenangkan 170 trofi dari 327 nominasi.

Baca Juga  Kisah Pengrajin Kelapa Papua yang Hasilkan Jutaan Rupiah

Artikel Terkait