Adjie Notonegoro Berpindah Keyakinan Menjadi Kristen

 Adjie Notonegoro Berpindah Keyakinan Menjadi Kristen

Kitapastibisa.id – Adjie Notonegoro Berpindah Keyakinan Menjadi Kristen – Beepdo

Adjie Notonegoro Berpindah Keyakinan Menjadi Kristen – Adjie Notonegoro baru-baru ini menceritakan, bagaimana pergulatan batinnya hingga da memantapkan pilihan untuk menjadi seorang kristiani. Hal itu diungkapkan Adjie Notonegoro lewat dalam wawancara di kanal YouTube milik Melaney Ricardo.

“Pilihan saya tidak salah, saya merasa diselamatkan dalam usia saya yang tidak lagi muda. Tiga tahun lalu saya pilih juruselamat saya, saya merasa Tuhan sangat dahsyat dan sangat baik dengan saya,” ujar Adjie Notonegoro.

Adjie mengaku mulai mempelajari Kristen sejak dirinya berada di balik jeruji besi. Adjie sudah dua kali di penjara atas kasus yang sama, penipuan. Saat itulah Adjie kemudian mengenal tokoh-tokoh Kristiani.

Sebelunya pada tahun 2014, Adjie pernah bermimpi bertemu dengan Yesus, kejadian tersebut berlangsung selama dua kali. Sampai akhirnya ia memberanikan diri untuk menceritakan kepada anaknya mengenai apa yang dirasakannya. Meski begitu, Adjie Notonegoro tak langsung pindah agama. Ia tetap mempercayai agama yang telah dianutnya sejak kecil yakni Islam.

Adapun keluarga Adjie merupakan seorang Muslim yang sangat taat terhadap ajaran agamanya. Bahkan, ia dan kedua orang tuanya sudah menjalankan ibadah umrah pada 14 Februari 2015. Oleh karena itu, pria kelahiran tahun 1961 ini merasa berat saat memberitahu anak-anaknya bahwa ia merupakan seorang Nasrani.

Baca Juga  Arini Subianto, Tekad, Kegigihan, dan Kerja Keras

Saat umrah pun ia mengalami kejadian yang membuatnya semakin yakin untuk pindah agama. Seorang rekannya memotret sebuah lampu, namun Ia melihat itu seperti Tuhan. Baru tahun 2017 ia mulai yakin untuk pindah agama. Ia pun turut mengajak anak-anaknya untuk menjadi kristiani sepertinya.

Baca Juga: Ketahanan Pangan Melalui Kebun Tengah Kota Kampung Glintung

Tidak Sendiri, Anak dan Adik Adjie Notonegoro Juga Pindah Agama

Baru terungkap jika sudah tiga tahun lalu desainer senior, dia telah memeluk agama Kristiani. Adjie menambahkan bahwa kini anak dan adiknya juga telah memutuskan mengikuti jejak Paman Ivan Gunawan ini. Meskipun begitu, ia tak pernah memaksa orang-orang terdekatnya untuk pergi ke gereja

Setelah menganut agama Kristen, anak-anak Adjie Notonegoro telah dibaptis. Ia selalu berdoa anaknya takut Tuhan dan jauh dari pergaulan tak benar. Setelah pindah agama, pria 59 tahun itu juga kerap mendapatkan undangan untuk mengisi pelayanan.

“Jadi awalnya kan cuma aku yang dibaptis lama-lama sekarang semuanya sudah juga dibaptis. Sekarang lebih ringan karena aku nggak terlalu memikirkan dunia, saya berserah kepada Tuhan semuanya saya serahkan sama Tuhan,” bebernya.

Baca Juga  Belanja Online Di Tengah Masa Pandemi

Artikel Terkait