Acara Malam Bainai Nikita Willy Sebelum Menikah

 Acara Malam Bainai Nikita Willy Sebelum Menikah

Kitapastibisa.id – Acara Malam Bainai Nikita Willy Sebelum Menikah – Tribun

Acara Malam Bainai Nikita Willy Sebelum Menikah – Jelang hari pernikahan, artis cantik Nikita Willy melaksanakan acara Malam Bainai bersama para sahabat dan keluarganya. Pada acara tersebut Nikita mengenakan kebaya serba silver dengan sentuhan sedikit gold pada bagian manik-manik. Makeupnya pun cukup glamour namun tidak terkesan menor.

Tidak hanya itu pada momen Malam Bainai, penampilan Nikita juga lengkapi dengan sejumlah aksesori Minang yang begitu khas. Seperti gelang-gelang berukir berukuran besar yang terbuat dari logam emas, anting, hingga hiasan dahi yang indah.

Sebelum itu pagi harinya diadakan acara pengajian virtual, sehingga kerabat yang tidak hadir pun bisa langsung menyaksikan dari Instagram story @nikitawillyofficial94. Dari rekaman video, terlihat Nikita meminta izin kepada sang ibunda untuk membina rumah tangga dengan Indra Priawan. Nikita juga menangis saat menyampaikan permintaan maaf kepada ibunya dan almarhum ayahnya.

Seperti diketahui rencana awal pernikahan Nikita dan Indra seharusnya digelar pada 11 Oktober 2020 di Hotel Four Seasons Jakarta. Namun, pernikahan itu terpaksa tertunda karena pemerintah kembali menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB. Barulah pada Jumat 16/10/2020 acara sakral itu dapat dilaksanakan, walau dihadiri keluarga besar dari kedua mempelai dengan undangan hanya untuk 30 orang.

Baca Juga  Makna Dibalik Stagen, Kain Tradisional Asal Jawa

Baca Juga: Aktor Stephen Chow Bangkrut Terlilit Hutang

Indra Priawan Mendapat Gelar Sutan Pangeran

Acara Malam Bainai Nikita Willy Sebelum Menikah
Kitapastibisa.id – Acara Malam Bainai Nikita Willy Sebelum Menikah – Indozone

Menikahi Nikita Willy yang merupakan perempuan berdarah Minang, maka ketika menikah pun sang suami akan mendapat tambahan gelar. Gelar yang didapat adalah Sutan Pangeran, sehingga nama suami Nikita kini menjadi Indra Priawan Djokosoetono Sutan Pangeran. Paman Nikita menerangkan gelar tersebut berlaku hanya untuk ketika Indra berada dalam lingkup keluarga pihak perempuan.

Gelar itu merupakan salah satu prosesi adat Minang disebut sebagai Malewakan Gala Marapulai yang diumumkan pihak keluarga. Pemberian gelar ini sebagai tanda kehormatan dan kedewasaan bagi mempelai pria. Sutan sendiri merupakan gelar yang sangat luas penggunaannya hampir semua negari menggunakan gelar ini. Bagi menantu laki-laki meskipun bukan orang Minagkabau sekalipun, jika menikah dengan putri minang dapat diberikan gelar yang diberikan oleh paman mempelai wanita.

Artikel Terkait