4 Zodiak yang Tidak Melupakan Cinta Pertamanya

 4 Zodiak yang Tidak Melupakan Cinta Pertamanya

Kitapastibisa.id – 4 Zodiak yang Tidak Melupakan Cinta Pertamanya – Republika

4 Zodiak yang Tidak Melupakan Cinta Pertamanya – Bagi sebagian orang, cinta pertama adalah romansa terindah yang pernah mereka miliki. Mereka mendambakan kisah asmara Adam dan Hawa yang menjadi pasangan pertama dan terakhir. Namun pada kenyataannya, cinta pertama tak selalu menjadi yang terakhir. Hanya, segelintir orang yang mampu menjadikan cinta pertamanya sebagai teman sehidup-semati.

Kemelut cinta pertama agaknya tak pernah lelah menghantui jiwa manusia. Jika Anda penggemar drama Korea, Anda pasti tahu betul kekuatan cinta pertama yang sulit dilupakan sebagaimana Winter Sonata. Drama yang populer pada tahun 2000-an tersebut mengisahkan Kang Jung Sang yang tidak mampu melupakan cinta pertamanya, Jung Yoo Jin, yang tewas karena kecelakaan. Sepuluh tahun berlalu, cinta itu kembali bersemi kala bertemu dengan sosok yang mirip dengan pujaan hatinya itu.

Sebagian dari mereka yang ditinggal cinta pertamanya mengalami kesulitan untuk melupakan mereka. Wajahnya selalu terbayang kala sentuhan kenangan merambah ke dalam hati mereka. Tak hanya satu atau dua tahun, bahkan hingga puluhan tahun pun, ada dari mereka yang belum melupakan cinta pertamanya. Entah karena tak mau, atau tak bisa.

Baca Juga  Kenapa Islam Melarang Umatnya Menganggur?

Baca Juga: Wanita Suku Himba, Menjadi Primadona Se-Afrika

Zodiak yang sulit melupakan cinta pertamanya

Melansir dari Times of India, Rabu (15/04), 2020, ada sebagian orang yang sulit melupakan cinta pertamanya. Apakah Anda salah satunya?

1. Scorpio (23 Oktober – 21 November)

4 Zodiak yang Tidak Melupakan Cinta Pertamanya
Kitapastibisa.id – Scorpio – Jalanbenar

Scorpio merupakan salah satu zodiak yang setia. Saking setianya, kerap ia mendapati masalah kepercayaan. Kepercayaan adalah nomor satu, sedangkan cinta nomor dua. Itu sebabnya, cinta pertama mereka didasari atas rasa percaya. Sehingga, kala kepercayaan itu hancur, ia akan kesulitan dalam membangun rasa percaya itu kembali, termasuk dalam jatuh cinta. Hal itu yang kemudian membuat cinta pertama Scorpio sulit mereka lupakan.

2. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

4 Zodiak yang Tidak Melupakan Cinta Pertamanya
Kitapastibisa.id – Cancer – Tribun

Pengalaman cinta pertama merupakan pengalaman yang mendalam bagi Cancer. Ia yang begitu peka dan perasa membuatnya sangat dekat dengan pasangannya. Sifatnya yang sentimental itu membuat sulit untuk meninggalkan orang yang ia cintai. Sifat itu yang membuat cinta pertama bagi Cancer sulit untuk dilupakan. Rasa nyaman dan akrab yang ia dapati mungkin tak sama dengan orang lain. Terlebih, Cancer bukanlah orang yang terbuka pada orang baru.

Baca Juga  Perempuan Indonesia Bangga Memakai Kebaya Indonesia

3. Pisces (20 Februari – 20 Maret)

Pisces
Kitapastibisa.id – Pisces – Idntimes

Seorang yang romantis dan berimajinasi tinggi, itulah Pisces. Sifatnya itu membuat ia kerap mengaitkan kisah cinta mereka pada kisah asmara yang sempurna. Ia begitu menikmati kisah cinta pertamanya. Segala kenangan yang mereka lalui bersama menjadi begitu spesial, seperti kenangan makan bersama, film pertama yang ia tonton, tempat yang mereka kunjungi, dan lain sebagainya. Kenangan tersebut membuat Pisces kesulitan melupakan cinta pertamanya. Ingatan akan kisah cinta pertamanya kian melekat, sehingga sulit untuk melupakannya.

4. Taurus (20 April – 20 Mei)

Taurus
Kitapastibisa.id – Taurus – Deccan Herald

Taurus adalah sosok yang mengupayakan segala cara untuk membuat hubungannya citanya begitu kuat. Hal ini yang menjadikannya terkenal akan sifat keras kepalanya. Kala menemukan cinta pertamanya, ia tak segan-segan memberikan seluruh kasih dan cintanya pada sang pujaan hati. Kesungguhan hati seorang Taurus membuatnya begitu menghargai kisah cintanya seumur hidup. Itu sebabnya ketika Taurus kehilangan cinta pertamanya, sulit bagi mereka untuk melupakan.

Artikel Terkait

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *